Dandim Padang Gelar Doa Bersama Ketika Menempati Rumah Dinas



SUMBARNET.COM - Menempati rumah jabatan baru, maka Dandim 0312/Padang Letkol Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil,S.Sos. menggelar acara doa bersama bertempat di rumah dinas Dandim 0312/Padang Jalan Dokter Wahidin No 21 Padang, Jum’at (04/12/2020).


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0312/Padang  mengatakan, acara doa bersama ini dalam rangka memasuki rumah dinas jabatan, sekaligus mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas jabatan yang telah diberikan.


Lebih lanjut dikatakan Dandim 0312/Padang “mudah-mudahan selama saya dan keluarga berdinas di Kodim 0312/Padang dapat diberikan keselamatan, kesehatan dan juga diberikan ketenangan, kelancaran dan dijauhkan segala cobaan maupun hambatan dalam melaksanakan tugas”. Kata Dandim.

  

“Marilah kita saling menginggatkan dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing agar  tidak ada yang salah dalam bertindak sehingga dapat mencapai hasil kerja yang baik," ajak Dandim Padang.


Rumah adalah istana kita, tempat kita istrirahat, bercanda dengan keluarga, dari rumah ini lah timbulnya keharmonisan antara keluarga, jadi kalau kita keluar dari rumah dengan harmonis maka tugas yang dilaksanakan akan lancar.

 

Tanpak hadir pada kegiatan tersebut Perwira Staf, Danramil, Prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang. (Pendim 0312/Padang)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius