Deno Rafion Berang Kesbangpol Sumbar Tidak Hadiri Undangan LMP



SUMBARNET.COM - Kesbangpol Provinsi Sumbar diduga tidak menghargai ormas Laskar Merah Putih (LMP) yang dikomandoi oleh Kamada Zaidina Hamzah, karena tidak menghadiri undangan acara pelatihan dasar kepemimpinan yang sukses digelar oleh LMP Sumbar pada, Sabtu (5/12) di aula gubernuran jalan Sudirman Padang.


Hal ini disampaikan oleh Sekda LMP Sumbar Deno Rafion kepada media ini usai acara.


"Kami sangat menyayangkan sikap Kesbangpol Sumbar yang sama sekali tidak merespon undangan kami," kata Deno.


Padahal tema acara selain mewujudkan Tri Dharma anggota agar lebih berkualitas dan cakap dalam bertindak, juga mendukung program pemerintah.


Deno menjelaskan, ketika memberi undangan untuk Kesbangpol Sumbar tertuju kepada Kaban dan diatensikan oleh Kabid ke Kasi Ormas atas nama Fajar.


"Fajar menjanjikan akan ada perwakilan menghadiri undangan kami ini. Tetapi hingga acara usai tidak ada konfirmasi sedikitpun dari Fajar," jelas Deno.


Deno menyebut, "sepertinya ada indikasi dugaan keberpihakan Kesbangpol Sumbar kepada kubu sebelah, sehingga kami disepelekan," sebutnya.


"Sebernarnya kami berharap sinergitas Kesbangpol agar bisa memberikan arahan untuk kami mendukung program pemerintah," harap Deno didampingi Wapangda Zaiful Saga.


Rencananya dalam waktu dekat ini LMP Sumbar yang dikomandoi Kamada Zaidina Hamzah itu akan mendatangi kantor Kesbangpol Sumbar.


"Dalam waktu dekat ini kami bersama - sama akan mendatangi kantor Kesbangpol Sumbar itu guna mempertanyakan atas ketidak hadirannya dalam acara kami," ujar Deno berang. 


Hingga berita ini diturunkan tim awak media terus berusaha menghubungi pihak Kesbangpol Provinsi Sumbar untuk dikonfirmasi. (AdF)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius