Erianto Serahkan Bonus Untuk Anak Asuhan dan Pelatih PB Mahmuda



SUMBARNET.COM - Owner PB Mahmuda Erianto menyerahkan bonus kepada anak asuhan PB Mahmuda yang berhasil mendapatkan mendali ketika turnamen badminton Mabar Mahmuda Cup I, pada Kamis(31/12).


Turnamen badminton Mabar Mahmuda Cup I yang di laksanakan dari tanggal 18 sampai dengan 21 Desember yang di ikuti oleh peserta sebanyak kurang lebih 120 orang dari tiga katagori yaitu katagori anak-anak,pemula dan remaja,


Dari tiga katagori ini anak asuhan PB Mahmuda berhasil menyabet empat mendali dalam turnamen badminton Mabar Mahmuda Cup I  ini yakni di katagori ganda pemula juara dua dan tunggal katagori anak-anak juara satu.


"Hasil yang di raih anak asuhan PB Mahmuda ini, sesuai dengan target kami,dimana kami menargetkan satu emas satu perak dan satu perunggu, Alhamdulillah ini bisa tercapai"kata Eri pimpinan PB Mahmuda


Selanjutnya untuk memberikan ucapan terimakasih kepada anak asuhan beserta pelatih PB Mahmuda,Eri memberikan bonus kepada empat orang anak asuhan beserta dua orang pelatih yang sudah berhasil mengantarkan anak-anak asuhannya meraih prestasi yang sangat memukau.


Seterusnya eri juga menyampaikan bahwasanya tujuan dari pemberian bonus ini yaitu untuk memotivasi anak-anak didik Mahmuda agar berlatih lebih giat lagi untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi.


"Tujuan kita memberikan bonus ini untuk memberikan motivasi bagi anak-anak asuhan PB Mahmuda beserta pelatih untuk dapat mencapai prestasi yang lebih baik lagi kedepannya, target kita untuk tahun 2021 anak asuhan PB Mahmuda bisa mendapatkan juara di setiap katagori di manapun anak asuhan PB Mahmuda mengikuti turnamen badminton.pungkas Eri Mahmuda panggilan yang akrab di sapa di tengah-tengah masyarakat. (dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius