Grup Senam Mawar Merah Gelar Senam Rutin Setiap Minggu Pagi



SUMBARNET.COM - Menjaga kebugaran tubuh penting bagi kesehatan, yang mana didalam tubuh yang sehat tedapat jiwa yang kuat, hal ini disampaikan oleh Devi Oktaviani ketua grup senam Mawar Merah usai malakukan senam rutin bersama, pada Minggu (13/12) di jalan Jembatan Gantung RT01 RW07 Kampung Baru Kecamatan Lubeg Kota Padang.


"Kegiatan senam ini rutin kita lakukan setiap minggu pagi, diikuti oleh puluhan anggota yang merupakan ibu-ibu warga sekitar," kata Devi.


Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, senam ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.


Devi menyebut, "senam berguna untuk meningkatkan kesegaran dan kebugaran, karena olahraga senam adalah kegiatan yang positif, disamping tetap menjalin hubungan yang baik antar warga," sebutnya.


Terlihat dari pantauan media ini bahwa para ibu-ibu disekitar lingkungan tersebut sangat senang dan antusias mengikuti kegiatan senam rutin ini yang dipandu oleh instruktur Yulnan Ayu.


Devi berharap, "dengan senam ini kita dapat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, semoga grup senam ini makin kompak, makin solid dan lebih maju lagi," harapnya. (Ronny)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius