Gusnedi Tutup Usia, Wahyu Iramana Merasa Kehilangan



SUMBARNET.COM - Ketua DPD Golkar Kota Padang Wahyu Iramana Putra lepas jenazah Gusnedi ke peristirahatan terakhir di rumah duka Almarhum Gusnedi (Sekretaris Golkar Padang Timur) berusia 49 Tahun, di Jati Buluh Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, pada Kamis (3/12).


Jenazah Gusnedi dilepas oleh Ketua DPD Golkar Kota Padang Wahyu Iramana Putra ya didampingi oleh Zulhardi Z Latif,Jumadi dan Miswar Jambak anggota DPRD Kota Padang.


Wahyu mengucapkan Innalillahi wainailahi rajiun"keluarga besar Partai Golkar Kota Padang rasa kehilangan dan duka yang mendalam dengan telah berpulangnya Gusnedi ke pangkuan sang pencipta"Kata ketua DPD Golkar Kota Padang


Dimana almarhum meninggal pada Rabu siang jam 14.00 pada usia 49 tahun, Almarhum meninggalkan dua orang Istri dan lima orang anak.


Wahyu juga menceritakan bahwa almarhum ini meninggal di kantor DPD Golkar Kota Padang,di ketahui ketika salah satu pengurus Golkar hendak melaksanakan sholat zuhur.


Almarhum di temukan dalam keadaan tidur dan ketika almarhum di bangunkan, almarhum tidak ada respon dan ketika di pegang, teryata seluruh tubuhnya sudah dinggin serta untuk memastikan beliau sudah meninggal kami menelpon tim kepolisian dan PMI serta satgas covid-19 untuk memastikan bahwasanya almarhum sudah tiada.


Ketika sudah di ketahui bahwasanya almarhum sudah tidak ada lagi,kami dari pengurus DPD Golkar Kota Padang mengantarkan jenazah ke rumah duka yang beralamat di jati buluh Kelurahan Jati Kecamatan Padang Timur.


Wahyu juga menyampaikan bahwasanya Gusnedi ini adalah orang yang aktif berorganisasi, Almarhum adalah Sekretaris Golkar Kecamatan Padang Timur, karena kelebihan almarhum dalam bidang IT, beliau kita kerjakan di kantor DPD Golkar Kota Padang guna untuk mengurus surat-surat teman-teman yang ada di DPD dan almarhum juga aktif di Pemuda Pancasila Kecamatan Padang Timur.


Wahyu juga menjelaskan bahwa semasa beliau bergaul dengan almarhum"Almarhum ini orang baik dan juga taat beribadah"Ujar Ketua DPD Golkar Kota Padang


Seterusnya Wahyu juga mengingatkan tamu takziah yang datang bahwa setiap yang bernyawa pasti akan menghadap Allah SWT. Tentu kita yang tinggal menyelenggarakan jenazah almarhum, itu tanggung jawab kita sebagai yang tinggal sesama muslim seperti memandikan,mengapani dan mensholatkan serta menguburkan.


Selanjutnya Wahyu menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan, jangan diratapi kepergian almarhum. Semoga Almarhum Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam musibah ini dan tugas anak adalah mendoakan almarhum, karena doa anak yang saleh tak akan putus-putusnya.


Terakhir Wahyu mewakili Keluarga menyampaikan kepada seluruh tamu takziah agar memaafkan segala kesalahan almarhum,capek kaki talangkaan capek muncung ta ucapan namun kalau ada hutang piutang yang tidak bisa di maafkan silahkan hubungi kami pengurus Golkar Kota Padang atau keluarga almarhum. (dori)





0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius