Hadir Dalam Giat BBPPKS, Ini Usulan Yaldi...,



SUMBARNET.COM - Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago menghadiri penutupan kegiatan BBPPKS di Mesjid Batu Busuk Kelurahan Lambung Bukit Kecamatan Pauh, pada Jumat(18/12).


Dalam kegiatan tersebut Yaldi mengusulkan kepada BBPPKS agar kegiatan yang kita rancang tahun ini harus dituntaskan dan jangan sampai terhenti di sini saja kalau bisa ada kelanjutannya di tahun 2021.


"Karena sama-sama kita lihat di sini, kita bisa mengembangkan kegiatan di bidang wisata yang budaya  dan ini bukan sekedar hayalan,di sini di Kelurahan Lambung Bukit ,kita sudah punya lahan wisata yang bagus serta kita juga punya sangar di bidang budaya," kata Yaldi.


Yaldi menambahkan, "kalau di bidang wisata,di lambung bukit ini kita sudah banyak tempat pariwisata seperti tempat pemandian Mande Lubuk Rubiah di batu busuk,Lubang Belanda,Jenjang tekak teki, Patamuan, Jembatan Belanda dan sepeda gunung,tinggal kita pembenahan saja," ucapnya.


Selanjutnya Yaldi juga menyampaikan bahwasanya untuk mencapai tujuan kita ini Karang Taruna Kota Padang siap menjadi yang terdepan untuk membangun cita-cita warga Lambung Bukit ini.


Terakhir Yaldi berniat menjadikan Kelurahan Lambung Bukit ini menjadi desa wisata terkenal di Sumatera Barat.


Dalam kegiatan ini turut hadir, BBPPKS yang di wakili oleh buk lili Lurah Lambung Bukit Yusrizal,Sos, Ketua LPM Lambung Bukit Bapak Firdaus Jabar,Ketua LKAM Lambung Bukit Bapak Syamsul Bahri, Ketua Forum Nagari Kelurahan Lambung Bukit Dedi Azhari, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago,Bundo Kandung,PKK, Majelis Taklim. (dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius