Infokom LMP Sumbar Monitoring Jalannya Pelaksanaan Pilkada 2020

 


SUMBARNET.COM - Infokom Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sumbar berdasarkan instruksi dari Kamada Zaidina Hamzah melakukan monitoring pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Sumbar untuk periode 2021-2026, pada Rabu (9/12) di ruang Dirbinmas Polda Sumbar jalan Sudirman Padang.


"Kegiatan ini dilakukan untuk memantau keamanan jalannya pencoblosan atau pemungutan suara di TPS," kata Ad Firma Wakamada Infokom LMP Sumbar.


Ad Firma mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua anggota LMP dilapangan yang telah melakukan pengamanan dan melaporkan situasi  per TPS.


"Proses pemungutan suara alhamdulillah telah berjalan dengan lancar dan aman tanpa kendala yang berarti," ujarnya didampingi Kabironya Ronny Dharma.


Diketahui bahwa LMP Sumbar dilibatkan oleh Dirbinmas Polda Sumbar melaui surat nomor ST/1345/XII/OPS.4.5/2020 tertanggal 7 Desember 2020 tentang pemberdayaan forum dan ormas untuk dapat berpartisipasi dalam rangka menciptakan rasa aman pada Pilkada damai 2020 di Sumbar.


Selain LMP juga ada Pemuda Pancasila, Senkom Mitra Polda dan Pokdarkamtibmas yang tergabung didalam Fro Pam Pilkada 2020 Polda Sumbar.


"Ini adalah bentuk pengabdian Tri Dharma LMP Sumbar didalam menyukseskan Pilkada Sumbar yang aman dan badunsanak," sebut pemimpin redaksi Sumbar Net itu.


Ia berharap semoga Pilkada serentak ini tetap berjalan dengan aman dan damai hingga akhir penetapan paslon terpilih nanti. (AdF/Neli)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius