JMSI Sumbar Adakan Rapat Rencana Pelantikan



SUMBARNET.COM - Rapat harian perdana diadakan oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Barat, menyepakati pelantikan pengurus pada Rabu, 27 Januari 2021 depan. 


Pelantikan ini, direncanakan dilakukan Ketua JMSI Pusat, Teguh Santosa. Panitia juga akan mengundang Sekjen JMSI, Mahmud Marhaba, Atal Depari (ketua umum PWI pusat), Syahdanur (wartawan senior) dan wartawan senior lainnya. 


"Alhamdulillah, Gubernur Sumbar, Pak Prof Irwan Prayitno mendukung penuh kehadiran JMSI di Sumbar. Beliau bersedia memfasilitasi secara penuh pelantikan di auditorium istana gubernuran," ungkap Ketua JMSI Sumbar, Yal Aziz usai rapat di Padang, Kamis (24/12/2020). 


Dalam rapat yang dimoderatori Sekum JMSI Sumbar, Aguswanto itu, juga dihadiri Al Imran (bendahara JMSI Sumbar), Zondra Volta dan Firma Raginus (wakil sekretaris). Juga hadir pengurus lainya seperti Novri Hendri, Micke Samudra dan Novwibawa. 


Disepakati, Ketua Pelaksana Pelantikan, Novri Hendri dengan Zondra Volta (sekretaris) dan Al Imran (bendahara). Pantia dibantu Syafrizal (koordinator acara), Dicky Osmon (koordinator media dan komunikasi) dan Yuliandi Candra (koordinator keamanan). 


Mendapat tugas sebagai ketua pelaksana, Novri Hendri langsung menggagas rapat panitia untuk membahas hal-hal teknis terkait pelantikan. 


"SK panitia diterbitkan pengurus, kita akan langsung gass poll bergerak menyukseskan pelantikan ini," ungkapnya. 


Mendapat tantangan SK panitia pelaksana, Aguswanto tak mau kalah cepat. "In syaa allah, sore ini akan langsung diketik dan akan kita tandatangani bersama ketua. Nanti, diberikan pada panitia pelaksana. Semoga bisa langsung bergerak," terang Aguswanto.


Pengurus JMSI Sumbar ini telah di SK kan pengurus pusat pada 1 September 2020. Selain dewan pengurus, juga terdapat dewan pembina yang terdiri dari Nevi Zuairina (ketua) dengan anggota Lisda Rawdha Hendrajoni, Irwan Basyir, Evi Yandri dan Esneti.


Dewan pakar terdiri dari Prof Ganefri (ketua) dengan anggota Basril Basyir, Eni Kamal, Rhian D Kincai, Wiztian Yoetri, Rahmad Wartira, Rosman Mochtar, Harry Efendi Iskandar dan Yofialdi. (relis)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius