Kamada Zaidina Hamzah Bersama Ketua Harian Pokdarkantibmas Bagikan Logistik ke Pospam Terpadu



SUMBARNET.COM - Kamada Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sumbar Zaidina Hamzah bersama Ketua Harian Pokdarkamtibmas Sumbar Henni Rahmani mengunjungi empat Pospam terpadu Ops Lilin Singgalang 2020 Polda Sumbar, pada Minggu (27/12). Kunjungan tersebutpun sekaligus membagikan sejumlah logistik.


"Kami dari LMP, Pemuda Pancasila (PP), Pokdarkantibmas dan Senkom Mitra Polri yang tergabung dalam Forum Rembuk Bersatu (FRB) mendukung pihak TNI Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat," kata Zaidina Hamzah.


Wakil Ketua Bidang Pemecahan Masalah Pokdarkamtibmas itu menyampaikan bahwa setiap tahun giat ini harus tetap dilakukan untuk menyikapi hal - hal yang menyangkut tentang keamanan umat beragama dalam melaksanakan ibadah.


Kamada Zaidina Hamzah berpesan, "kepada seluruh jajaran LMP Sumbar agar bekerja positif membantu TNI Polri menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Sumbar," ujarnya. 


Adapun empat Pospam yang dikunjungi yaitu Pos Gereja Katedral, Pos Bumi Minang, Pos Taman Budaya dan Pos Danau Cimpago.


Ikut dalam kegiatan tersebut Danprovos Heri Tanjung, Danintel Davit, Danprovos Srikandi Lili Afriani, Waka Srikandi Marneli dan Wakamada Infokom Ad Firma serta beberapa pengurus dan anggota lainnya.


Dalam kesempatan itu hal yang sama disampaikan oleh Henni Rahmani, "kami sangat mensupport kegiatan pengamanan Nataru 2021 ini dengan melibatkan FRB yang terdiri dari LMP, PP, Senkom Mitra Polri dan Pokdarkantibmas," sebutnya.


Hanni berharap, "dengan adanya pengamanan Nataru ini bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat terutama bagi umat nasrani yang merayakan. Tentunya masyarakat Sumbar khususnya kota Padang sudah bisa memahami  bagaimana menjaga rasa kebersamaan dalam bertoleransi antar umat beragama," harapnya. (AdF)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius