Kecelakaan Beruntun Terjadi di Lembah Anai, Sejumlah Kendaraan Hancur



SUMBARNET.COM - Kecelakaan beruntun terjadi di air terjun Lembah Anai, Padang Panjang pada Rabu (30/12) pagi.


Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun petugas terkait sudah berada di lokasi kejadian.


Informasi yang dihimpun awak media di lapangan, ada tujuh kendaraan yang ringsek terdiri dari satu unit sepeda motor, empat unit minibus, satu bus AKDP bermuatan dan satu unit truk.


”Telah terjadi kecelakaan beruntun yang mengakibatkan satu truk dan beberapa mobil minibus,” kata personel Sat Lantas Polres Padang Panjang, Bripda Wili yang berada di lokasi atau di TKP.


Kejadian tersebut menyebabkan sejumlah mobil rusak berat dan ringsek. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaaan beruntun ini. Diduga mobil truk bermuatan penuh mengalami rem blong, dan menghantam semua kendaraan ini.


Hingga berita ini diturunkan, personel dari Polres Padang Panjang sedang melakukan evakuasi. Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Saherman juga belum memberikan keterangan karena tengah berada di lokasi kejadian melakukan evakuasi.


Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ini petugas sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan dan mengatasi kemacetan lalu lintas.


Saat ini evakuasi dilakukan oleh Sat Lantas Kota Padang Panjang, BPBD, dan juga Dinas Kesehatan,” ujar Bripda Willi.


Petugas juga belum memastikan ada korban jiwa dalam kejadian ini. Saat ini petugas kesehatan masih fokus melakukan evakuasi dan pertolongan terhadap korban di lokasi. (AdF)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius