Ketua PPM Padang : Kegiatan Karang Taruna Sangat Positif



SUMBARNET.COM - Ketua PPM Kota Padang mewakili MPKT Karang Taruna Kota Padang Yudha Putra mengapresiasi kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Kota Padang, pada Selasa(29/12/2020).


Dalam kesempatan ini Yudha menyampaikan bahwasanya kegiatan Karang Taruna Kota Padang yang dilakukan ini sangat positif, karena Karang Taruna Kota Padang memberikan peran aktif untuk kesejahteraan, salah satunya melakukan kegiatan-kegiatan sosial berupa UEP (usaha ekonomi produktif) seperti pemanenan ikan nila yang kita lakukan hari ini.


"Saya selaku Ketua PPM Kota Padang mengapresiasi apa yang di lakukan oleh kawan-kawan Karang Taruna, sehingga bermanfaat bagi masyarakat serda dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah-tengah pandemi covid-19,sehingga apa yang di lakukan ini betul-betul di rasakan oleh masyarakat dalam konteks perekonomian"kata Yudha


Selanjutnya Yudha juga berharap kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda yang lain, jangan Karang Taruna saja dan jangan PPM saja , kalau bisa kegiatan ini bisa di ikuti oleh organisasi-organisasi yang lain.


"Karena kita berorganisasi itu bukan hanya kongko-kongko tapi memberikan pemikiran-pemikiran dan aksi-aksi nyata yang betul-betul bisa di lihat oleh masyarakat banyak, sehingga kita bisa mendukung program-program pemerintah dalam melakukan kesejahteraan sosial kemasyarakatan"ujar ketua PPM Kota Padang ini. (dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius