LMP Sumbar Dilibatkan Dalam Pengamanan Pilkada Serentak 2020



SUMBARNET.COM - Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sumbar dibawah komando Kamada Zaidina Hamzah ikut berpartisipasi mengawal proses pencoblosan Pilkada serentak 2020 Provinsi Sumbar.


"Seluruh Macab dan ranting kita kerahkan untuk mengawal jalannya proses pencoblosan hingga penghitungan suara," kata Zaidina Hamzah kepada media ini pada Rabu (9/12) di ruang kerjanya jalan Kalumpang Bandar Buat Padang.


Zaidina Hamzah sangat mengapresiasi kinerja jajarannya yang begitu semangat dan antusias membantu pihak TNI - Polri dalam rangka menciptakan suasana aman dan damai  Pilkada bandunsanak.


Diketahui bahwa LMP Sumbar dilibatkan oleh Dirbinmas Polda Sumbar melaui surat nomor ST/1345/XII/OPS.4.5/2020 tertanggal 7 Desember 2020 tentang pemberdayaan forum dan ormas untuk dapat berpartisipasi dalam rangka menciptakan rasa aman pada Pilkada damai 2020 di Sumbar.


Selain LMP juga ada Pemuda Pancasila, Senkom Mitra Polda dan Pokdarkamtibmas yang tergabung didalam Fro Pam Pilkada 2020 Polda Sumbar.


"Ini adalah bukti bahwa pihak TNI - Polri dan masyarakat menerima keberadaan kita didalam pengamalan Tri Dharma yakni pengabdian, kerakyatan dan solidaritas," ujar Zaidina.


Zaidina menghimbau jajarannya agar tetap semangat mengabdi kepada masyarakat dengan selalu menerapkan prokes. (AdF/Anto Jbk)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius