LMP Sumbar Gelar Pelatihan Dasar Kepemimpinan



SUMBARNET.COM - Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sumbar terus bergerak mewujudkan Tri Dharma anggota yang berkualitas, cakap dalam bertindak dan mendukung program pemerintah serta bermanfaat untuk masyarakat bangsa dan negara.


Hal ini disampaikan oleh ketua panitia Anasrul Leo diwakili sekretarisnya Boy Bustami, dalam acara pelatihan karakter kepemimpinan LMP Sumbar, yang digelar di aula gubernuran, pada Sabtu (5/12).


"Apresiasi dan terima kasih untuk seluruh panitia atas kerja keras dan partisipasinya sehingga acara ini bisa terwujud dengan baik," kata Boy Bustami.


Boy Bustami juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota serta semua pihak yang telah ikut mendukung terlaksananya acara ini dengan lancar dan sukses.


"Pada tanggal 12 nanti kami akan melaporkan pertanggung jawabkan keuangan, transparansi kita utamakan didalam berorganisasi," ujar Boy Bustami.


Boy Bustami berharap dengan diadakannya acara ini semoga LMP Sumbar semakin jaya kedepan.


"Mari kita bersatu, sesuai pedoman kita ayat suci Al Quran, tidak akan berubah nasib suatu kaum, jika kaum itu sendiri yang tidak merubahnya. Begitu juga dengan LMP Sumbar," harap Boy 


Dalam hal ini Boy Bustami juga membakar semangat seluruh peserta, "mari kita lorengkan Sumbar dengan loreng LMP, Merdeka," ujar Boy.


Terlihat dari pantauan media ini, pelatihan karakter kepemimpinan LMP Sumbar diikuti oleh ratusan peserta dari Macab LMP se Sumbar dengan pemateri Dirbinmas Polda Sumbar.


Hadir dalam acara tersebut Kamada Zaidina Hamzah dan para petinggi LMP Sumbar, tampak juga Buya Boy Lestari Dt Palindih selaku pembina yang langsung membuka acara. (AdF)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius