LMP Sumbar Turunkan Brigade dan Srikandi di Pospam Ops Lilin Singgalang 2020



SUMBARNET.COM - Dalam rangka menciptakan suasana aman dan nyaman, maka Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sumbar dibawah komando Kamada Zaidina Hamzah ikut berpartisipasi dalam kegiatan PAM perayaan natal pada 25 Desember yang lalu dan perayaan tahun baru 2021 pada 31 Desember 2020 mendatang.



Hal ini disampaikan oleh Yulia koordinator PAM LMP Sumbar ketika mengadakan rapat persiapan PAM tahun baru 2021 dengan anggota Brigade dan Srikandi se Sumbar, pada Senen (28/12) di Macab LMP Kota Padang jalan Tan Malaka Padang.


"Para Brigade dan Srikandi telah dengan mental dan fisik untuk ditempatkan di masing - masing Pospam yang telah ditetapkan oleh Dirbinmas Polda Sumbar," kata Yulia.


Yulia menyebut, "sesuai arahan dari Kamada Zaidina Hamzah bahwa LMP siap bersinergi dengan unsur pemerintah, membantu aparat TNI Polri didalam menciptakan situasi yang kondusif di Sumbar," sebutnya.


Yulia menjelaskan masing - masing pospam akan diisi sedikitnya 2 orang anggota Brigade dan Srikandi LMP untuk mengontrol situasi dan kondisi dimalam tahun baru nanti, selanjutnya dilaporkan ke posko induk.


"Kita akan berusaha bekerja maksimal menciptakan suasana aman dan nyaman untuk masyarakat Sumbar," ujar Yulia didampingi Waka Srikandi Marneli.


Seperti diketahui dalam kegiatan PAM Ops Lilin Singgalang 2021 Dirbinmas Polda Sumbar ini, LMP Sumbar tergabung dalam Forum Rembuk Bersatu bersama Pemuda Pancasila, Senkom Mitra Polri dan Pokdarkantibmas. (AdF/Neli)


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius