Neng Jamilah Pantau Proses Pencoblosan dan Penghitungan Suara Pilkada Sumbar



SUMBARNET.COM - Guna menyukseskan Pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan badunsanak maka Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Sumbar ikut berpartisipasi mengawal jalannya proses pencoblosan hingga penghitungan suara.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Srikandi LMP Sumbar Neng Jamilah usai mencoblos dan memantau situasi di TPS 5 Jorong Kampung Ladang Nagari Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, pada Rabu siang (9/12).


"Alhamdulillah sejauh ini situasi masih  terpantau lancar, aman dan terkendali," kata Neng Jamilah.


Neng menyebut, "seluruh jajaran pengurus dan anggota, baik Brigade maupun Srikandi LMP se Sumbar bergerak didaerah masing - masing dan melaporkan situasi terkini melalui wa grup," sebutnya.


Diketahui bahwa LMP Sumbar dilibatkan oleh Dirbinmas Polda Sumbar untuk terus menciptakan situasi Pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan tetap kondusif.


Aktifis perempian bidang olah raga itu mengapresiasi kinerja rekan - rekannya dilapangan, dalam mengawal dan mengamankan pilkada bersama Forum Ormas dan TNI Polri.


"Saya sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras teman - teman LMP, ini adalah bentuk pengamalan Tri Dharma yakni pengabdian, kerakyatan dan solidaritas. Tetap semangat dan selalu menerapkan prokes," ujar Neng. (AdF/Anto Jbk)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius