Pengawasan Disiplin Prokes Ditingkatkan Koramil 03/Padang Selatan di Tempat Objek Wisata



SUMBARNET.COM - Untuk memutus mata rantai penularan Covid 19, Koramil 03/Padang Selatan Kodim 0312/Padang bersama BPBD Kota Padang melakukan pengawasan dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tahap II, kepada masyarakat yang berkunjung ketempat objek wisata pantai Air Manis Kota Padang dengan selalu mengatur jarak, membawa Hand Sanitazer dan selalu menggunakan masker guna mencegah masyarakat agar tidak tertular Covid 19. 


Danramil 03/Padang Selatan Mayor Inf Fery Handra berharap Kepedulian dan kesadaran masyarakat agar selalu melakukan 3 M ini agar kota Padang menjadi zona hijau dari Covid 19 karena kita menyadari bahwa virus Corona ini benar benar ada dan tidak bisa di anggap spele, sudah banyak korban yang menggal akibat covid 19. 


"Untuk itu Pada kesempatan ini kita menyiapkan 150 Masker yang dibagi-bagikan ke pengunjung yang tidak menggunakan masker". Kata Danramil 03/Padang Selatan.


Kegiatan ini juga didampingi oleh Babinsa Koramil 03/Padang Selatan, Babinkantibmas Polsek Padang Selatan dan pejabat kelurahan Air Manis.(Pendim 0312/Padang)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius