Personil Pengamanan Pilkada Pessel Selalu Patuhi Prokes


SUMBARNET.COM - Kapolres menegaskan kepada seluruh personilnya yang hadir, terkait pengamanan Pilkada serentak di TPS nanti. Salah satunya tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam tugas pengamanan di lapangan. 


Selain itu, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.IK mengajak pada seluruh masyarakat Pesisir Selatan, bersama - sama menyukseskan pesta demokrasi Pilgub dan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2020. 


" Suara kita ikut menentukan kemajuan Kabupaten Pessel, jangan Golput,Gunakan hak suara dengan datang ke TPS 9 Desember 2020," kata Sri Wibowo, pada awak media usai melapas 500 personil pengamanan Pilkada Pessel, Senin (7/12) di halaman Mapolres Pessel.


Sri Wibowo menuturkan, adapun pola pengamanan TPS pada Pilkada 9 Desember 2020, Sri Wibowo memberlakukan 2 : 5 : 10, yaitu 5 TPS dua Polisi dan 10 Limas. Personil disiagakan di 1.100 TPS selama 4 hari, terhitung dari hari ini. 


Ada beberapa kecamatan terpantau rawan, yaitu 1 TPS di Kecamatan Koto XI Tarusan, 1 TPS di Bayang Utara dan Kecamatan Lenggayang. 


" Kurang lebih 500 personil Polri, terdiri dari BKO 1 SSK personil Brimob, 1 SKK personil Samapta Polda Sumbar berjumblah 100 orang," ucapnya.


Sri Wibowo juga berharap kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat, bersama - sama menjaga Kamtibmas di wilayah, kita sukseskan Pilgub Gubernur dan Wakil Gubernur, Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, 9 Desember 2020 di Kabupaten Pesisir Selatan. (Ronny/GL)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius