Sambut Libur Nataru, Polres Pessel Sediakan Posko Pengamanan

 



SUMBARNET.COM - Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK akan menyediakan posko pengamanan libur natal dan tahun baru di kawasan obyek wisata pantai carocok painan, juga beberapa obyek wisata lainya di Kabupaten Pesisir Selatan. 


"Posko Pantauan dan Pengamanan obyek wisata natal juga tahun baru, kita akan siapakan," tegas Kapolres Pessel, pada Selasa (15/12).


Sri Wibowo mengatakan, karena masih dalam masa pandemi Covid -19, bagi masyarakat serta para pengunjung obyek wisata di Kabupaten Pesisir Selatan dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), seperti memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan. 


Produktif aman dari covid -19, tetap kita kedepankan, dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid -19, di Kabupaten Pesisir Selatan.


Sementara itu Sekretaris Satgas Covid -19 Dailipal menegaskan, dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan, khususnya pada libur natal dan tahun baru akan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 


Tim terpadu penegakan hukum Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Nomor 6 tahun 2020 Tentang tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19, melakukan operasi yustisi.


Tim terpadu penegakan hukum Perda nomor 06, tersebut terdiri Satpol PP, Polres, Kodim 0311, anggota Pos POM, anggota Pos AL, aparat Dinas Perhubungan, dan Bagian Humas dan Protokoler Setda Pesisir Selatan.


"Dalam operasi yustisi itu, pihaknya memberikan sanksi  administrasi kepada pemilik usaha," tekuk Dailipal. (gl)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius