Inilah Sosok Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang Jatuh di Kepulauan Seribu



SUMBARNET.COM - Pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh pada Sabtu, 9 Januari 2021, Kapten Afwan, dikenal orang rekan - rekannya memiliki kepribadian baik dan santun. Warga juga mengenalnya sebagai sosok yang sering memberikan ceramah atau tausyiah di masjid.


Ketua RT tempat tinggal Kapten Afwan, Agus Pramudibyo, mengatakan yang bersangkutan merupakan sosok yang memiliki kepribadian santun. Ia juga dikenal agamis dan kesehariannya sering mengisi tausyiah di masjid perumahan tersebut.


"Beliau sosok yang baik, baik sekali ya, terus santun orangnya. Saya terakhir ketemu kemarin Jumat. Kondisinya belum tahu. Sosok beliau itu santun baik kalau kadang ada arisan warga itu beliau ngisi tausyiah," ujarnya di kediaman pilot, Sabtu, 9 Januari 2021.


Agus teringat terakhir kali bertemu dengan warganya itu sedang membagikan makanan usai prosesi aqiqah salah satu warga.


"Waktu itu hujan, beliau nawarin payungin saya. 'Pak saya payungin pak' waktu saya nganter besek. Saya enggak ada firasat. Saya kurang tahu berangkatnya mungkin Sabtu," katanya.


Menurut informasi di lokasi, perwakilan keluarga sudah berada di bandara. Namun hingga saat ini keluarga belum mendapat kepastian kondisi pilot Sriwijaya tersebut. Keluarga masih menanti informasi resmi dan melihat langsung dari layar televisi.


Source: viva.co.id

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius