Korban Kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 Ditemukan



SUMBARNET.COM - Satu kantong jenazah hasil pencarian korban pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Pulau Seribu sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, dari Pelabuhan JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu (10/1).


Belum diketahui dengan jelas isi kantong jenazah tersebut, Bidang Dokter Kesehatan Polda Metro Jaya meminta keluarga korban segera datang ke RS Kramatjati membawa keterangan dan informasi.


"Diharapkan keluarga yang berhubungan darah agar datang dengan membawa keterangan dan informasi, termasuk dokumen dari Dukcapil, kemudian catatan medis," ujar Kepala Bidang Dokter Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Polisi Umar Shahab.


Sebelumnya di ketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak jatuh di sekitar Kepulauan Seribu. Menhub Budi Karya memastikan pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh. Menhub menyebut ada puluhan penumpang berikut kru di dalam pesawat nahas tersebut.


"Total penumpang 50 orang bersama 12 kru yang terdiri dari 43 dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi," kata Budi Karya dalam jumpa pers yang disiarkan via Zoom, Sabtu (9/1/2021).


Basarnas menyatakan, sudah mengerahkan petugas ke perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, diduga lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ182. Basarnas sedang memastikan lokasi diduga jatuhnya pesawat tersebut.


"Malam ini cari titik lokasi tempat pesawat itu jatuh. Dengan harapan besok pagi kita lakukan pencarian dan pendalaman," tandas Deputi Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas Bambang Suryo Aji dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (9/1/2021).


Source: rri.co.id



0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius