Alumni SMPN 18 Padang Adakan Turnamen Sepak Bola, Ini Kata Zulhardi Latif....,



SUMBARNET.COM - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif yang juga merupakan Ketua Alumni SMPN 18 Padang menghadiri kegiatan turnamen sepak bola U 40, bertempat di lapangan sepak bola Balai Baru Kota Padang, pada Sabtu (20/2/21).


Dalam kesempatan ini Zulhardi Z Latif menyampaikan bahwasanya kegiatan ini adalah pertama kalinya di laksanakan oleh alumni SMPN 18 sejak terbentuknya pengurus Alumni SMPN 18 Padang, di ikuti oleh 10 tim yang berasal dari Kota Padang.


Pertandingan ini dilaksanakan dari tanggal 20 Februari sampai  dengan 11 april. Dimana pertandingan pembukaan ini bertemu antara alumni SMPN 18 putih berhadapan dengan Bingkuang City.


Zulhardi menyebut, "kegiatan ini adalah inisiator beberapa orang yang menggagas kegiatan silaturahim dalam bentuk olahraga sepak bola," sebutnya.


"Disini kita lihat bahwasanya seluruh alumni baik yang beusia 40 keatas maupun kebawah berkumpul untuk melakukan main bersama-sama.Maka berawal dari inilah lahir ide-ide untuk mengadakan turnamen sepak bola U40 dan Alhamdulillah sudah terwujud pada hari ini," ujar Anggota DPRD Kota Padang itu.


Selanjutnya selaku ketua alumni SMPN 18 Padang, Zulhardi sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, "karena kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mengembalikan kembali semangat alumni-alumni di SMPN 18 yang dulunya mereka adalah pemain-pemain sepak bola baik di SMP maupun di SMA dan berkumpul menjadi satu kekuatan silahturahim," ungkapnya.


Zulhardi juga menyampaikan bahwasanya kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Padang syafrial kani dimana beliau juga merupakan alumni SMPN 18 dan Mastilizar Aye ketua PSSI Kota Padang  yang juga salah satu alumni SMPN 18 Padang.


Terakhir Zulhardi berharap kedepanya kegiatan sepak bola ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya yang diadakan oleh Alumni SMPN 18 Padang.


"Insyaallah kami dari alumni SMPN 18 Padang, Bapak Syafrial Kani Ketua DPRD Kota Padang,Metilizar Aye dan Muklis siap menjadi garda terdepan untuk pelaksanaan kegiatan ini," harap ketua fraksi Golkar PDI Pejuangan.


Seterusnya Zulhardi juga menyampaikan bahwasanya kegiatan ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan imun tubuh guna  melawan  covid-19. Selain bidang olahraga Zulhardi juga menyampaikan bahwasanya SMPN 18 juga mengadakan kegiatan arisan dan kegiatan sosial.


"Biasanya setiap tahun sebelum covid-19 melanda kami selalu mengadakan acara silahturahmi dengan alumni di semua tingkat dengan acara halal bihalal dan juga ajang  mengumpulkan bantuan untuk sekolah guna menunjang kegiatan PBM di SMPN 18," pungkas buya nama akrab beliau ditengah masyarakat. (dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius