Anggota Fraksi PKS DPRD Padang Edmon Tampung Aspirasi PPM Luki



SUMBARNET.COM - Anggota DPRD Kota Padang Fraksi PKS Edmon, SE mengadakan silaturahmi dengan OKP Pemuda Panca Marga Kecamatan Lubuk Kilangan (PPM Luki).


Di hadiri langsung oleh Ketua PPM Luki Adrizal Tanjung, Sekretaris Enrico Putra, Waka Nasrul Ilunk, Bendahara Roni Ferdian, pada hari Jumat tanggal 5 Februari 2021.


Dalam pertemuan kali ini Edmon, SE selaku anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi PKS siap menampung aspirasi dan mendorong semangat Pemuda Panca Marga untuk selalu berkarya dan mengabdi di tengah masyarakat.


Sekretaris PPM Luki Endrico menyampaikan Pemuda Panca Marga adalah Organisasi kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan dan merupakan wadah berhimpunnya bagi para putra-putri Veteran Republik Indonesia yang memiliki hubungan kesejarahan tidak dapat dipisahkan dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan merupakan keluarga besar TNI/Polri. Dan beberapa kegiatan akan di sinergikan dengan anggota dewan melalui pokirnya.


Pada kesempatan ini Edmon, SE menyampaikan di kegiatan silaturahmi yang melibatkan Pemuda Panca Marga Kecamatan Lubuk Kilangan, dan merupakan bagian dari tugasnya sebagai anggota Legislatif dengan harapan bisa menyerap aspirasi dari para Pemuda yang tergabung dalam Pemuda Panca Marga.


Edmon, SE juga menyampaikan guna mendukung kegiatan Pemuda Panca Marga di Kecamatan Luki pada tahun 2021 telah menganggarkan melalui dana pokok - pokok Pilirannya , sedangkan untuk tahun 2022 juga akan memperjuangkan Pokirnya sebagai penunjang kegiatan PPM Luki.


Ketua PPM Luki Adrizal Tanjung menyampaikan terima kasih kepada EDMON. SE yang telah memperjuangkan anggaran untuk kegiatan Pemuda Panca Marga di tahun 2021 dan 2022 dan rencana dana pokir ini dipergunakan semaksimal mungkin untuk kegiatan PPM Luki dalam membantu masyarakat dan pembangunan kepemudaan. (ADL)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius