Komunitas Mr Slow The Next Generation Dukung Wako dan Wawako Bukittinggi Terpilih



SUMBARNET.COM - Komunitas Mr Slow The Next Generation hadiri pelantikan Erman Safar dan Marfendi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi periode 2021 - 2024, pada Jumat (26/2) di Gubernuran Sumbar.


Ketua Mr Slow Misra Bodi diwakili Mrs Slow Gusnia menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Erman Safar dan Marfendi.


"Selamat dan sukses kepada Bapak Erman Safar dan Bapak Marfendi dilantik manjadi Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi," ucap Gusnia.


Gusnia berharap, "semoga ditangan beliau berdua kota Bukittinggi semakin baik dan maju lagi, agar terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang merata," harapnya.


Pelantikan dilakukan secara virtual setelah Erman Safar dan Marfendi ditetapkan dan resmi terpilih menjadi kepala daerah Bukittinggi periode 2021-2024.


Hadir juga dalam pelantikan tersebut unsur Forkopimda, kepala SKPD, Camat, Lurah dan beberapa tokoh masyarakat yang khidmad mengikuti prosesi pelantikan secara daring di BBC dan Aula Balaikota Bukittinggi.


Pasangan Erman Safar dan Marfendi mendapat urutan ke tujuh dari sepuluh pasang kepala daerah yang di lantik oleh Mahyeldi Gubernur Sumbar.


Diketahui bahwa komunitas Mr Slow adalah salah satu komunitas kendaraan, mulai dari angkutan umum, cargo dan kendaraan pribadi yang ada di Provinsi Sumbar dan Riau. (GusNia)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius