Sekda Yuen Karnova Sertijab ke Wako Erman Safar

 


SUMBARNET.COM - Setelah resmi dilantik menjadi Walikota Bukittinggi oleh Gubernur Sumbar, maka Erman Safar lakukan serah terima jabatan (sertijab) dari Sekda Yuen Karnova, pada Sabtu (27/2) di Auditorium Pustaka Bung Hatta.


Pada kesempatan itu Erman Safar mengingatkan kembali tentang visi dan misi seperti yang sudah dijanjikan kepada masyarakat diwaktu kampanye.


"Ada 7 poin yang sudah dijanjikan kepada masyarakat, hal itu sangatlah penting untuk diwujudkan," kata Erman Safar dalam sambutannya.


Ia mengatakan, "mulai sekarang kita harus bersatu bersama - sama hilangkan perbedaan yang pernah ada diwaktu kampanye dulu, agar terwujudnya kota Bukittinggi menjadi kota yang hebat," katanya.


Erman berharap bisa menjalin kerjasama yang baik dengan semua asesmen dikota Bukittinggi.


Hadir dalam sertijab tersebut Gubernur Sumbar Mahyeldi, anggota DPR RI Ade Rizki Pratama dan Andre Rosiade, Ketua DPRD kota Bukittinggi dan Forkopinda.


Rangkaian acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dan dilanjutkan dengan penanda tanganan serah terima tugas oleh Walikota Bukittinggi.


Disisi lain Gubernur Sumbar Mahyeldi dalam kata sambutanya juga turut menyampaikan harapannya kepada pemerintahan yang baru agar dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat dari segala bidang dan mewujudkan kota Bukittinggi sebagai kota pendidikan. (Gusnia)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius