Sertijab Wako Bukittingi Ramlan Nurmatias ke Plh Yuen Karnova



SUMBARNET.COM - Rabu (17/02) dilakukan serah terima jabatan antara Walikota Bukittinggi 2016-2021 Ramlan Nurmatias kepada Plh. Walikota ditunjuk yaitu Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi Yuen Karnova.

Diawali dengan penandatanganan surat serah terima tugas dari Walikota Bukittinggi kepada Plh. Walikota Bukittinggi.  Penyerahan Memori Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Walikota Bukittinggi 2016-2021.

Sekretaris daerah Yuen Karniva selaku Plh. Walikota Bukittinggi mengatakan pergantian pimpinan dan acara serah terima ini pada akhirnya membuat kita semakin memahami bahwa hukum perjalanan waktu adalah mutlak. Waktu yang membuat kita bertemu dan waktu pula yang membuat kita bepisah. Lima tahun lalu kita bertemu untuk melaksanakan kegiatan pemerintahan daerah, saat itu beliau menyerahkan kemabali tugas untuk dilanjutkan oleh penerus.

Waktu adalah nikmat Allah yang paling adil, dengan lama 24 jam sehari, persoalan nya adalah bagaimana kita memaknai waktu. Dalam konteks ini kami dan staf dapat merasakan bahwa perjalanan waktu kita 5 tahun terakhir telah diisi dengan berbagai kegiatan dan diukir dengan berbagai pencapaian. Lima tahun terkhir bukittinggi telah mengalami perubahan dibawah kepemimpinan Ramlan Nurmantias dan Urwandi

Masyarakat telah merasakan bagaimana kota kita lima tahun lalu dan bagaimana saat ini. Kami doakan apa yang telah ditorehkan disini dapat kami lanjutkan dan menjadi amal ibadah bagi bapak berdua.

Kami terurama dari ASN setelah lima tahun bergaul, telah merasakan menjadi staf bapak, telah mendapatkan hak untuk promosi, pembinaan, pengayoman dan kami juga mendapatkan hak hak lain yang seharusnya diperoleh oleh ASN kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya. Terima kaaih atas bimbingan bapak selama ini. 

Kami juga mohon maaf kepada wako dan wawako beserta ibu, tentu banyak kekurangan kami selama lima tahun ini. Semoga dapat diperbaiki dimasa mendatang dan dapat ditingkat untuk pengabdian kepada masyarakat.

Sebagai orang biasa kami tahu banyak kekurangan dan kelemahan. Kepemimpinan bapak berdua, sudah kami sampai saat ini kita belum memperoleh kepastian kapan pelantikan kepala daerah dapat dilakukan. Ada kemungkinan dilantik tanggal 26, tapi masih belum pasti. Untuk mengisi kosogan itulah ditunjuk pelaksana harian.

Hari ini wako menyerahkan tugas kepada Plh, bukan serah terima jabatan. Karena itu hal hal yang bersifat strategis dan mengandung kebijakan tidak dapat dilaksnakan oleh Plh. 

Kami tetap mengharapkan bimbingan, petunjuk bagi kami dalam melaksanakan tugas pada masa yang akan datang. Pengabdian tidak mengenal batas dan usia, dimanapun bisa mengabdi. (Nia)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius