Suharjono dan Ucok Hotel Minang Jaya Serahkan Sembako Untuk Panti Asuhan Bakti



SUMBARNET.COM - Anggota DPRD Provinsi Suharjono dari partai Demokrat  bersama Ucok Hotel Minang Jaya menyerahkan bantuan sembako untuk Panti Asuhan Bakti di Pasar Kandang Balah Hilir Lubuk Alung, pada Senin (15/2).


Ucok mengatakan, "kita sangat prihatin dengan keadaan panti asuhan ini yang jarang tersentuh bantuan, apalagi di masa pandemi ini," katanya.


Rasa keprihatinan Ucok terhadap anak - anak panti tersebut disampaikan kepada Suharjono dan anggota DPRD Sumbar itu pun langsung merespon dengan baik.


"Saya tau bahwa bapak Suharjono gemar membantu dan berbagi antar sesama, makanya saya beranikan diri menyampaikan hal ini kepada beliau dan alhamdulillah beliau langsung merespon," ujar Ucok.


Adapun isi sembako yang dibagikan tersebut yakni beras, indomie, telur dan lain sebagainya.


Bantuan diterima langsung oleh Doni pengurus panti, ia mengucapkan, "terima kasih atas kemurahan hati bapak Suharjono dan bang Ucok, semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda," ucapnya.


Suharjono menyebut, "tidak ada maksud dan tujuan tertentu, bantuan ini hanya semata - mata untuk amal ibadah, karna memang kewajiban kita saling berbagi," ujarnya.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk penghuni panti, mudah - mudahan anak - anak semua sehat wal afiat dan bisa melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi, aamiin," harap Suharjono. (**)


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius