Zulhardi Z Latif Alokasikan Dana Pokir Untuk KT Padang 400 Juta



SUMBARNET.COM - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM yang juga sebagai Ketua MPKT Kota Padang mengadakan silatturahmi dengan Karang Taruna Kota Padang di Hotel Rasaki Kecamatan Koto Tangah, pada Senin(22/2/2021).


Zulhardi selaku anggota DPRD Kota Padang dari Partai Golkar dalam pertemuan tersebut menyampaikan siap menampung aspirasi dan mendukung program Karang Taruna Kota Padang.


"Kerena Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkelanjutan untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan menjadi mitra organiasasi lembaga, baik kepemudaan ataupun pemerintah dalam pengembangan kreatifitas," kata Zulhardi.


"Namun untuk mencapai itu semua tentunya kita harus selalu memberikan sokongan dan bantuan.Salah satunya yaitu Pendidikan Dasar (Diksar). Serta untuk mendukung kegiatan ini kita akan menganggarkan bantuan pokir 400 juta guna melahirkan pemuda-pemuda yang berkarakter serta bermental baja dalam berbaur ditengah-tengah masyarakat,"pungkas ketua fraksi Golkar PDI Pejuangan ini.


Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago yang didampingi oleh hendradmo mengucapkan terima kasih kepada Zulhardi Z Latif selaku anggota DPRD Kota Padang yang selalu memperhatikan dan membantu kegiatan generasi muda dengan sudah menganggarkan bantuan kepada Karang Taruna Kota Padang  sebanyak 400 juta melalui dana Pokir beliau di tahun 2021-2022.


Yaldi juga menyampaikan harapannya dengan pertemuan silahturahmi ini, "semoga dengan kegiatan Diksar ini pengurus Karang Taruna se- Kota Padang bisa meningkatkan SDM serta Terampil dalam melakukan kegiatan. Baik kegiatan berbentuk usaha kelompok, individu bahkan kegiatan sosial lainnya," harapnya.


Selanjutnya Yaldi juga melaporkan kegiatan Karang Taruna Kota Padang untuk tahun 2021, yaitu ada 3 (tiga) program prioritas Karang Taruna di Kota Padang seperti Usaha Ekonomi Produktif (UEP),Pustaka mini dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM). (Dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius