Ini Yang Dilakukan Anggota Satgas TMMD ke-110 Saat Rindu Keluarga



SUMBARNET.COM - 15 hari sudah anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman meninggalkan keluarga tercinta di rumah, untuk bertugas di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk alung, Kabupaten Padang pariaman Sumatera barat,


Tentunya yang paling terbayang adalah tawa anak-anak kecil mereka maupun rengekan manja minta diperhatikan atau digendong bapaknya.


Agar tidak berlarut-larut memikirkan hal tersebut serta terhindar dari hal negatif karena jauh dari sang istri, Praka Azis mei salah satu anggota Satgas TMMD dari satuan Denpom 1/4  Padang, melakukan video call dengan Kean  (1,5), buah hatinya yang berada di Asrama Militer Sijunjungi, Kabupaten Sijunjung (17/3).


Dibenarkan Sertu Azmi salah satu anggota tim dokumentasi kegiatan TMMD ke-110 Pariaman, bahwa foto tersebut diambil tanpa sepengetahuan yang bersangkutan karena sedang asyik ngobrol dengan anaknya.


“Itu cara positif di sela-sela waktu istirahat kerja di lokasi RTLH milik Ibu Yunimarni (34), Nagari Salibutan,"terangnya.


Lebih lanjut, dengan cara tersebut sudah membuat Azis mei bersemangat lagi untuk melanjutkan pekerjaannya bergabung bersama para tukang bangunan masyarakat, untuk melanjutkan pembangunan RTLH berukuran 10 x 6 meter milik Ibu marni.


Itulah satu cara yang dilakukan prajurit di tempat tugasnya dalam mengisi waktu senggangnya, menepis rindu dengan keluarganya. (*)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius