KPK Bagikan Masker Sambil Kampanyekan Anti Korupsi



SUMBARNET.COM - KPK membagikan masker untuk masyarakat pengguna moda transportasi umum jaringan JakLingko guna mendukung kegiatan sosialisasi dan kampanye antikorupsi bekerjasama dengan PT JakLingko Indonesia serta didukung oleh PT Lintas Rel Terpadu Jakarta di Stasiun Velodrome Rawamangun, pada Senen (29/3).


Pembagian masker dilaksanakan secara simbolis oleh Direktur Sosialisasi & Kampanye Antikorupsi Giri Suprapdiono, Direktur Utama PT JakLingko Indonesia Muhamad Kamaluddin, Direktur Utama LRT Jakarta Wijanarko.


Tema dari kegiatan tersebut  “Awas Bahaya Virus Korupsi”, dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar semakin anti dengan praktek korupsi. KPK terus berkolaborasi dengan lembaga atau institusi lainnya untuk bersama-sama melakukan edukasi guna meningkatkan kesadaran & kepedulian masyarakat agar berperilaku sesuai dengan nilai-nilai antikorupsi.


Giri menambahkan bahwa kampanye tersebut merupakan simbol pencegahan diri dari korupsi yang diibaratkan sebagai virus yang berbahaya.


"Melalui kampanye ini, KPK memperkenalkan nilai kepedulian sebagai salah satu dari sembilan nilai antikorupsi, yaitu jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani, & adil." (kpk.go.id)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius