Merasa Kasihan, Satgas TMMD ke-110 Angkat Masakan Ibu - Ibu



SUMBARNET.COM - Disela kegiatan fisik dan non fisik di lokasi TMMD seorang anggota Satgas TMMD ikut membantu memasak warga disekitar lokasi kerja mereka untuk sekedar melepas beban dalam kerja mereka.


Serda Eka salah satu Anggota Satgas dari kesatuan Yonif 133/Yudha sakti, Dalam kesempatan istirahat siangnya dia ikut membantu memasak warga sebagai hiburan dalam sela-sela kerjanya.


Di dapur sederhana dibelakang rumah milik lbu Yenti (53) tahun, dia ikut membantu memasak, karena dapur yang sebenarnya masih dalam proses rehab oleh Satgas TMMD oleh sebab itu lbu yenti memasak di dapur semantara yang ada di samping rumahnya. Nagari Salibutan kecamatan Lubuk alung, Kabupaten Padang pariaman, pada Kamis (25/3).


Jadwal makan siang yang sudah mepet,yang mengharuskan Anggota Satgas TMMD harus ikut berjibaku memasak agar makan siang tidak telat disajikan.


Selain itu lbu yenti juga mengatakan bahwa dirinya sangat terharu dan bangga karna di bantu memasak sama anggota Satgas serda eka, Beliau pun dirumah sudah seperti anak saya sendiri kesehariannya di waktu istirahat saling berbagi cerita dan bercanda. Seumur hidup saya baru kali ini yang ada seperti ini karna sebelum ada TMMD dirumah dampak sepi tetapi setelah ada kegiatan TMMD sangat jauh berubah," ungkapnya. (**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius