Polisi Temukan Potongan Kepala Pelaku Bom Makassar



SUMBARNET.COM - Polisi menemukan potongan kepala diduga milik bomber atau pelaku bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar. Potongan kepala tersebut telah dievakuasi polisi.


"Iya (ditemukan potongan kepala pelaku bomber) itu memang hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) demikian ya," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan kepada detikcom, Minggu (28/3/2021).


Kombes Zulpan mengatakan potongan kepala milik terduga bomber tersebut ditemukan di atap sebuah bangunan yang lokasinya tepat di samping Gereja Katedral Makassar.


"Itu memang ditemukan di atap bangunan di samping gereja. Jadi di samping gereja ada bangunan," jelas Zulpan.


Diberitakan sebelumnya, ledakan bom bunuh diri Gereja Katedral Makassar masuk kategori high explosive. Namun, menurut polisi, kerusakan yang ditimbulkan dari bom bunuh diri itu tidak terlalu parah.


"Kalau jenis ledakan sementara bisa dikatakan high explosive karena daya ledaknya cukup tinggi," ucap Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam di lokasi kejadian, Minggu (28/3).


Kategori bom jenis high explosivetersebut menyebabkan tubuh pelaku bomber terbagi menjadi beberapa potongan di lokasi. Potongan tubuh tersebut kini dikumpulkan oleh polisi.


Source: detik.com

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius