Sam Salam Bantu Satu Set Baju Voli Untuk Club Harku



SUMBARNET.COM - Bantuan baju voli diserahkan Sam Salam Ketua MAVI Sumbar untuk klub Volli HARKU, pada (27/3) bertempat di lapangan voli Komplek Griya Tui RW 03 Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji.


Dalam kesempatan ini ketua MAVI Sumbar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelatih, bapak-bapak, ibu-ibu serta pemilik tanah yang sudah bersedia memberikan izin kepada anak-anak, pemuda-pemudi untuk latihan dilapangkan ini.


Dengan adanya lapangan voli di sini tentunya anak-anak yang masih berstatus siswa atau pemuda dan pemudi bisa terhindar dari kenakalan-kenakalan remaja seperti Narkoba, Tawuran, Begal, LGBT dan masih banyak yang lainnya.


Lebih lanjut Ketua MAVI menyampaikan bahwasanya ancaman yang paling berbahaya saat sekarang yaitu main game atau main gejet. Banyak orang tua sekarang kecewa dan komplen karena anak-anaknya tidak bisa diatur lagi karena kecanduan gejet. Bahkan ada anak yang melawan kepada orang tuanya karena dilarang bermain.Kalau ini terus dibiarkan tentunya akan merusak generasi-generasi yang akan datang.


"Karena sama-sama kita ketahui bahwasanya anak-anak atau pemuda dan pemudi sekarang adalah calon-calon pemimpin masa depan.Tentunya perlu pembinaan dan arahan serta perhatian dari kita semua untuk mengarahkan anak-anak kita kejalan yang lebih baik.salah satunya dengan bermain volli dan berolahraga dan kemudian bisa sedikit-sedikit mengurangi kenakalan-kenakalan remaja," kata ketua MAVI Sumbar


Selanjutnya ketua MAVI juga menyampaikan tujuan dari berdirinya MAVI adalah untuk mendorong masyarakat untuk bermain voli.Sedangkan untuk masalah pervolian adalah tanggung jawab PBSI.


Seterusnya Ketua MAVI berharap agar lapangan voli ini minimal disetiap Kecamatan ada 2 atau 3 kalau tidak di setiap Kelurahan itu ada satu lapangan volli.


Ketua MAVI juga berharap kepada bapak-bapak yang mengeluti profesi developer agar memberikan tanah pasum untuk sarana olahraga untuk anak-anak kita, jangan sampai tanah pasum disertifikatkan juga.Sehingga anak-anak kita kehilangan tempat dan kesempatan untuk berolahraga.


Terakhir Ketua MAVI Sumbar menyerahkan bantuan baju Volli kepada klub Volli HARKU yang diterima langsung oleh adek-adek tim volli yang latihan di klub Volli HARKU.


Ali Mesri pelatih HARKU beserta Ketua Pemuda RW 03 Dalmi mengucapkan terimakasih kepada Ketua MAVI Sumbar yang sudah berkenan hadir kelapangan atau ke klub voli HARKU guna untuk menunjang kegiatan olahraga bola voli di Kota Padang khususnya masyarakat yang ada di komplek Griya Tui RW 03 Kelurahan Kuranji.


Selanjutnya Ali dan Dalmi juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua MAVI beserta pengurus atas bantuan yang telah diberikan kepada klub voli HARKU berupa 1truk timbunan dan hari ini bantuan baju untuk anak-anak kita klub voli HARKU.


Seterusnya Ali selaku pelatih Klub Voli HARKU juga melaporkan kepada ketua MAVI Sumbar bahwasan anak-anak yang latihan di klub voli HARKU adalah sebanyak 25 orang yang bermacam-macam usia.Ada yang masih SD,SMP dan SMA dan untuk latihannya minimal 3 kali seminggu yang diadakan setiap sore. (dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius