Satgas TMMD ke-110 Buat Tempat Wudhu dan MCK Mushala Al Iklas



SUMBARNET.COM - Prajurit Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman ke-110, Serda Ali basir dan para anggota bersama warga melanjutkan pekerjaan  tempat wudhu dan MCK serta plester dinding sarana Mushalla Al-ikhlas  Korong lipek pageh Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk alung Kabupaten Pariaman,Sabtu (13/3/2021).


Program TMMD ke- 110 Kodim 0308/Pariaman tidak hanya fokus membangun aspek fisik dan nonfisik, melainkan juga memprioritaskan pembangunan keagamaan sebagai sasaran tambahan diluar program TMMD, seperti pembangunan tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) dan tempat wudhu sarana Mushalla Al-ikhlas Korong lipek pageh Nagari salibutan  Kecamatan Lubuk alung.


Hal ini diungkapkan Pasi ops Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman Kapten Arm Azral koto, pelaksanaan kegiatan TMMD pembangunan MCK dan tempat wudhu di Mushalla Al-ikhlas terus menerus dikerjakan agar segera cepat selesai sesuai dengan waktu.


 "Progres pembangunan MCK dan tempat wudhu di Mushalla Al-ikhlas untuk pengerjaan sudah mencapai 80 persen, tinggal pemasangan atap dan plester ," ungkapnya. (rel)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius