Team Redaksi Rampungkan Persiapan Pesta Pernikahan Tomi Sumantri

SUMBARNET.COM - Persiapan pesta pernikahan Tomi anggota Redaksi Media Online Sumbar Net yang akan dilaksanakan pada Minggu (21/3) mendatang telah rampung.


Hal ini disampaikan Ronny Dharma Wakil Pemimpin Redaksi Media Online Sumbar Net yang juga sekaligus ketua panitia pelaksana dalam rapat finishing, pada Rabu (17/3).


"Area pesta sudah steril, tenda dan pelaminan sudah terpasang rapi, mengenai musik orgen tunggal dan konsumsi pun sudah oke," kata Ronny.


Diketahui bahwa Tomi anak ke empat dari Sumantri dan Ermida akan mengarungi biduk rumah tangga dengan pasangannya Nia. Akad nikah insha Allah pada Jumat (19/3) bertempat di Parak Laweh Padang.


"Undangan sudah disebar oleh masing - masing team, tidak ketinggalan ninik mamak, urang sumando, semua sanak famili serta kedua mempelai," ujar Ronny.


Ronny menyebut, "izin sudah kita kantongi dari pemerintah kelurahan dengan tetap melaksanakan prokes covid-19, untuk pengamanan pesta dan parkir kita berdayakan rekan - rekan dari Lybast Sumbar yang dikoordinir oleh Iskandar Kendro," sebutnya.


"Untuk mengikuti sunah rasul-Mu dalam membentuk keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah memperoleh keturunan yang sholeh dan sholeha maka suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami berkenan hadir dan memberi doa restu kepada kedua mempelai," harap Ronny. (AdF/Nice/Candra)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius