Tim Galang Basi dan Gagak Hitan Polres Padang Pariaman Tangkap Kurir Narkoba

 


SUMBARNET.COM - Tim Galang Basi Satres Narkoba  Padang Pariaman berhasil menangkap kurir Narkoba yang akan masuk ke wilayah hukum Polres Padang Pariaman.


Hal ini disampaikan oleh Kasat Narkoba Padang Pariaman Iptu Ahmad Ramadhan, SH. MH pada Rabu (10/2).


"Dari hasil penyelidikan dan informasi bahwa akan adanya narkoba jenis sabu akan masuk ke wilayah hukum Padang Pariaman, maka tim Galang Basi Sat Resnarkoba dan tim Gagak Hitam Sat Reskrim Polres Padang Pariaman melakukan breafing berbagi tugas dilapangan untuk bertindak," kata Ahmad Ramadhan.


Ahmad menegaskan bahwa tidak ada luang bagi pengedar narkoba di wilayah hukum Padang Pariaman.


"Setelah tim Galang Basi Satres Narkoba  Padang Pariaman melakukan berkoordinasi dengan Tim Gagak Hitam guna mempertebal kekuatan, tidak butuh waktu lama, tim bergerak cepat melakukan penangkapan dan petugas dilapangan telah tersebar," ujar Ahmad.


Penangkapan berlangsung dramatis dikarenakan pelaku melakukan perlawanan dengan menabrakan mobilnya kepada petugas.


Akibatnya petugas yang ditabrak oleh pelaku mengalami cedera, namun pelaku berhasil diamankan berikur dengan barang bukti narkoba jenis sabu.


"Alhamdulillah berkat kolaborasi yang baik tim Gagak Hitam dengan Galang Basi berhasil meringkus kurir jaringan narkoba kelas kakap," sebut Aipda Henmob Katim Gagak Hitam didampingi Aipda Maulada Katim Galang Basi. (AdF)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius