Waka LPPKI Sumbar Erifal Candra Tanggapi Insiden Kehilangan di Resepsi Tomi Nia

 


SUMBARNET.COM - Insiden kehilangan satu unit handphone merk iphone terjadi dalam resepsi pernikahan Tomi Sumantri dan Nia, pada Minggu (21/3) di jalan Jembatan Gantung RT1 RW7 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Lubeg.


Hal ini mendapat tanggapan Wakil Ketua LPPKI Provinsi Sumbar Erifal Candra yang juga anggota Redaksi Media Online Sumbar Net, ia menilai bahwa peristiwa tersebut sangat memalukan dan mencoreng nama baik tuan rumah.


"Kami tidak terima ada orang yang berani mengacau pesta ini, sebab pesta ini disuport penuh oleh Redaksi Media Online Sumbat Net," kata Candra.


Diketahui bahwa peristiwa ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian dengan kerugian mencapai 10 juta rupiah.


Candra menyebut, "sesuai instruksi Pemimpin Redaksi bahwa peristiwa ini harus dikawal sampai tuntas dan Redaksi Sumbar Net pun mendukung pihak kepolisian mengungkap siapa pelaku yang sesungguhnya," sebut Erifal Candra.


Disamping itu Ronny Dharma tuan rumah pesta yang menjabat Wapemred Media Online Sumbar Net meminta pihak kepolisian agar bergerak cepat menyelesaikan permasalahan ini.


"Kami minta pihak kepolisian segera menangkap pelakunya, siapapun dia harus dihukum seberat - beratnya," ujar Ronny Dharma berang. (tim)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius