Zulhardi Planingkan Pembangunan Kantor Pertemuan Pauh Si Ampek Baleh



SUMBARNET.COM - Zulhardi Latif tiada  henti mambangun nagari. Tahun ini ia mengalokasikan pokok-pokok pikirannya untuk mobiler kantor KAN Pauh IX senilai 200 juta dan hari ini Zulhardi Z Latif Anggota DPRD Kota Padang juga merencanakan pembangunan gedung pertemuan si ampek baleh yakni Pauh V dan Pauh IX.


Ide ini muncul setelah Zulhardi yang di dampingi oleh Anwar P bersilaturahmi ke sekretariat meja putih di Kecamatan Pauh, pada Jumat (13/3).


Dalam pertemuan ini Zulhardi di sambut oleh pengurus Meja Putih, bertujuan untuk merancang serta membicarakan program-program serta pembangunan Pauh si ampek baleh. Salah satunya adalah pembangunan gedung atau kantor sekretariat pertemuan Pauh si ampek baleh yang direncanakan pembangunannya di perbatasan Pauh V dengan Pauh IX.


Zulhardi dalam kesempatan ini sangat merespon sekali ide ini. Karena untuk gedung atau kantor Pauh si Ampek Baleh  ini memang belum ada dan tentunya perlu di dirikan.


Zulhardi berharap dengan didirikannya kantor ini nantinya. Bisa digunakan untuk pertemuan serta tempat bermusyawarah Pauh si ampek baleh yakni Pauh V dan Pauh IX dalam melakukan kegiatan atau menyusun program-program untuk meningkatkan pembangunan si ampek baleh.


Selanjutnya Zulhardi juga berharap kepada seluruh masyarakat Pauh si ampek baleh untuk membantu pembangunan gedung ini seperti bantuan pembebasan lahan.


"Insyaallah kalau sudah ada lahannya kami akan menyegerakan pembangunan gedung ini," kata Zulhardi. (dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius