Alumni SMA Eka Sakti Matangkan Persiapan Mubes



SUMBARNET.COM - Ikatan Alumni SMA Eka Sakti lintas angkatan Padang menggelar rapat internal yang kedua untuk mematangkan rencana pelaksanaan hajatan Musyawarah Besar (Mubes), sedianya akan dilaksanakan pada (10/4) mendatang.


Erijon’ Ketua Pelaksana  (Ketpel) yang akrab disapa dicky,saat di kompirmasi media ini menyampaikan bahwa hajatan Musyawarah Besar (Mubes) ini kita laksanakan bertujuan untuk memilih Ketua Umum  Alumni SMA Eka Sakti dari seluruh angkatan yang ada mulai dari angkatan tahun 1988 sampai dengan angkatan 2019,” ucapnya.


Lebih lanjut Dicky katakan dengan terpilih Ketum nanti kami akan merumuskan pelaksanaan Reuni Akbar SMA Eka Sakti Padang yang akan di hadiri oleh seluruh alumni SMA Eka Sakti baik yang berdomisili di kota padang dan sumbar serta yang domisili di luar daerah, karna menurut dicky alumni saat ini banyak yang berada di rantau, seperti di daerah riau, jakarta,jawa dan berbagai daerah lain” ujarnya.


Kalau tidak ada halangan acara Mubes akan dilaksanakan di Aula Auditorium Universitas Eka Sakti Padang pada hari sabtu 10/4/21 nanti.


Hal senada juga di sampaikan oleh  sekretaris pelaksana Mubes’Yurnirita bahwa panitia sudah siap untuk pelaksanaan Mubes,sejak terbentuknya panitia pelaksana tanggal 30/3/21, sebagai steering committee (SC) dan organization committee (OC)

tentunya kami sudah menyiapkan tata tertib, syarat dan kriteria yang harus terpenuhi oleh bakal calon’Ketua Umum nanti’ucap ita.


Ketua Pelaksana dan Sekretaris serta ketua bidang dan seksi-seksi Mubes Alumni Eka Sakti sangat optimis, "hajatan ini akan terlaksana dengan maksimal dan sukses, kemudian kita panitia juga juga sudah merumuskan tata tertib,syarat dan kriteria yang harus di penuhi oleh bakal calon ketua umum," sebutnya.


Dimana kita panitia sudah menyiapkan segala sesuatu untuk pelaksanaan acara Mubes pada 10 April 2021 mendatang.


Ketua Pelaksana menegaskan bahwa panitia pelaksana akan melakukan kerja sama dengan instansi terkait tata cara pelaksanaan acara Mubes, tentunya  panitia akan mematuhi dan  mengikuti seluruh aturan dan himbauan pemerintah terkait Protokuler Kesehatan yang harus kita patuhi, dimana saat pelaksanaan panitia sudah menyiapkan masker dan handsanitizer serta alat pengukur suhu untuk peserta musyawarah dan pengunjung yang hadir pada saat acara akan dimulai, karna panitia berkomitmen akan menjalankan protuker kesehatan (prokes) secara ketat mengingatkan kondisi wabah covid-19 yang belum melandai saat ini” dicky akhiri. (rel)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius