Dewan Pakar Shotlinenews Yenni Laura Diamanahkan Menjadi Bendahara KOIN Pers Sejahtera


SUMBARNET.COM - Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Koperasi Insan Pers Sejahtera (KOIN Pers Sejahtera) resmi memilih Yenni Laura menjadi bendahara.


Hal ini disampaikan oleh promotor Ad Firma ketika KOIN Pers Sejahtera mengadakan acara buka puasa bersama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang, pada Sabtu (17/4) di rumah makan ikan bakar Khatib jalan  samudra pantai purus padang.


"Struktur kepengurusan sudah rampung, semua sepakat memilih Dafit Lakus menjadi ketua, sekretaris Deni Hand dan bendahara dijabat oleh Yenni Laura. Untuk dewan pengawas diisi oleh Firman Wanipin, Dedi Prima dan Defri Antanius," kata Ad Firma.


Diketahui Yenni Laura adalah dewan akar media online Shootlinenews.com. Ketua Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Sumbar itu menyampaikan kesiapannya membangun KOIN Pers Sejahtera kedepan secara bersama sama.


"Berdasarkan tupoksi kita harus siap bekerja sebagai pengurus dengan sebaik baiknya demi kemajuan KOIN Pers Sejahtera kedepan," ujar perempuan yang akrab disapa Inyak itu. 


Ketua terpilih Dafit Laksus menjelaskan, "koperasi ini berlandaskan kepada asas persamaan dan persaudaraan antar sesama jurnalis/pers untuk mengembangkan diri dan meningkatkan kesejahteraan," jelasnya. 


"Tujuan didirikannya KOIN Pers Sejahtera ini adalah membantu program pemerintah, membuka lapangan pekerjaan dan membangun dan meningkatkan perekonomian insan pers yang mapan dan mandiri," ujar Dafit Laksus.


Hadir dalam buka bersama tersebut Kabid Pengawasan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang Arlis Wandi dan tenaga penyuluh Karlina.


Banyak yang meyakini kolaborasi dan sinergitas yang baik antara pengurus dan dewan pengawas bisa membawa KOIN Pers Sejahtera maju dan berkembang. (rel)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius