Firman Wanipin Sambut Kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno di Pantai Carocok



SUMBARNET.COM - Ketua Aliansi Wartawan Independen Indonesia (AWII) Provinsi Sumbar Firman Wanipin menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Masjid Terapung Pantai Carocok Kabupaten Pesisir Selatan, pada Jumat (23/4).


"Selamat datang kembali di Ranah Minang Bang Sandi," ucap Wanipin.


Diketahui bahwa Sandiaga Uno adalah seorang pengusaha sukses dan politisi nasional yang saat ini dipercaya oleh Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju.


Kunjungan Sandiaga bertujuan untuk pencanangan pariwisata halal di Pesisir Selatan yang ditandai dengan penabuhan gendang.


Pengembangan wisata di daerah tentu membutuhkan dukungan pemerintah pusat. Firman Wanipin berharap, "semoga dengan kadatangan Bang Sandi sebagai Menparekraf bisa mendorong kemajuan wisata di ranah minang," harapnya.


Selain Firman Wanipin, kunjungan Sandiaga juga disambut oleh Bupati Pessel Rusmayul Anwar, tampak juga hadir Wagub Sumbar Audy Joinaldy, anggota DPR RI Andre Rosiade dan mantan Wagub Nasrul Abit.


Dalam kesempatan itu Sandi memberi masukan untuk pelaku ekonomi kreatif, “pelaku ekonomi kreatif harus siap bersaing karna kedepan wisata lokal bakal menjadi pemenang dan trend wisata tanah air,” ujar Sandi. (AdF)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius