Kabiro Sumbarnet Sijunjung Teegabung Dalam Tim XIII Buka Bersama dan Bagi Masker di Masjid



SUMBARNET.COM - Kabiro media online Sumbar Net Kabupaten Sijunjung Rahmad Danus tergabung dalam Tim XIII membagikan masker dan sembako kepada jemaah masjid, pada (25/4).


Kedatangan Tim XIII disambut baik oleh Tim Ramadan Kecamatan Kamang Baru, Wali Nagari dan segenap perangkat Nagari beserta lembaga kelengkapan Nagari.


Setelah berbagi masker dan sembako tim berbuka bersama di kantor Wali Nagari Aie Amo. Dari pantauan media ini suasana buka bersama terlihat santai dan akrab. Usai berbuka, acara dilanjutkan dengan shalat Isya dan taraweh bersama.


Tim XIII beranggotakan dr Edwin Suprayogi, M.Kes, Drs Darlias, Desriwan, Dasep, Irzal Zamzami, Rahmad Danus dan mubaligh Dharmawan.


Wali Nagari Aie Amo Emil Salim  mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Sijunjung yang telah bersedia menjadikan masjid Nagari Nurul Huda sebagai salah satu tujuan kunjungan Tim Safari Ramadhan.


Ia berharap, "kedatangan tim ini membawa dampak positif yang besar ditengah masyarakat Nagari Aie Amo, sehingga menjadi pemicu menjalankan ibadah dan meramaikan masjid," harapnya.


Drs Darlias dalam sambutannya menyampaikan salam hangat dari Bupati Wakil Bupati Sijunjung untuk masyarakat Nagari Aie Amo.


"Salam hangat dari Bupati dan Wabup, mari tetap menjaga protokol kesehatan, tingkatkan amal ibadah dibulan suci Ramadhan ini dan mari sama - sama berdo'a agar Allah menerima dan memberi pahala yang berlipat ganda," ujar Darlias.


Buya Dharmawan juga menyampaikan tausiahnya, bahwa salah satu kunci  untuk mendatangkan berkah dan mendapatkan cahaya ramadhan adalah dengan membaca Al Qur'an karena setiap kata dan kalimat dari Surah yang dibaca akan mendatangkan cahaya pengampunan.


"Dimana suatu daerah yang masjid - masjidnya selalu ramai dengan jemaah yang beribadah dan membaca ayat ayat suci Al Qu'an maka daerah itu akan mendapatkan safa'at dan kebaikan," kata Buya Dharmawan. (Danus)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius