Sikapi Laporan Warga, Camat Kuranji Adakan Rapat Dengan Dishub Kota Padang


 

SUMBARNET.COM - Camat Kuranji adakan rapat dengan Dishub Kota Padang, Danramil Kapten Setianis,Kapolsek Kuranji Kanit Lantas Iptu Suhardiman,Lurah Kuranji Kasma Efendi,Lurah Gunung Sarik Zahardi,LPM Kelurahan Kuranji yang diwakili oleh Kadril serta RW dan Pemuda yang diwakili oleh ketua Pemuda RW 02 Dori Eka Putra tentang rencana pemasangan rambu larangan truk melewati kawasan Jalan Raya Kampung Tangah, Jalan Raya Gunung Sarik dan Jalan Raya Kuranji di aula Kantor Camat Kuranji.Rabu(28/4)


Dalam sambutannya Camat Kuranji Eka Putra Bahari menyampaikan bahwasanya kegiatan yang diadakan hari ini adalah tidak lanjut dari laporan masyarakat di Kelurahan Kuranji yang sudah resah dengan aktivitas truk yang mengangkut tanah clay yang beroperasi dari pagi sampai ke dini hari.


Lebih lanjut Eka berharap kepada Dishub Kota Padang agar bisa menyikapi laporan dari masyarakat dan tokoh masyarakat untuk segera memasang rambu-rambu larangan truk di Kelurahan Kuranji.


Menyikapi laporan dari masyarakat dan Camat Kuranji. Dishub Kota Padang yang diwakili oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Ludi Anwar langsung menyikapi dan menjawab usulan-usulan tersebut dengan gerak cepat, turun langsung meninjau lokasi yang dilewati truk dan akan memasang rambu-rambu  larangan truk melewati jalan Raya Kuranji.


Dengan ini Camat Kuranji beserta Dishub Kota Padang langsung membagi tugas guna memasang rambu-rambu larangan truk di dua lokasi di Kelurahan Kuranji yang pertama di simpang tanah clay Gunung Sarik dan jalan Simpang Empat Kuranji.(dori)


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius