Tak Kenal Lelah, Lisda Hendrajoni Terus Serap Aspirasi dari seluruh Kader



SUMBARNET.COM - Tak kenal lelah selalu bergerak dilakukan srikandi Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPR RI Fraksi NasDem Lisda Hendrajoni ( Penggurus DPP NasDem), turun ke daerah jemput bola dalam menampung aspirasi dari seluruh kader Partai NasDem, baik di tingkat DPW maupun DPD NasDem . 


Hal itu diungkapkan Lisda Hendrajoni saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai NasDem Se-Kabupaten Limapuluh Kota, turut hadir pengurus DPW Sumatera Barat, beberapa hari yang lalu. Sabtu, (24/4)


Dalam Rakorda kali itu, anggota Komisi VII DPR RI, Hj. Lisda Hendrajoni dalam sambutannya mengapresiasi pengurus DPW dan DPD serta seluruh kader Nasdem di Sumatra Barat dan khusus di Kabupaten Limapuluh Kota.


"Alhamdullilah, Saya bisa bertatap muka langsung, bersilahturahmi dengan pengurus DPD juga kader Partai NasDem Kabupaten Limapuluh Kota," kata Lisda Hendrajoni.


Rapat Koordinasi juga dimanfaatkan Lisda Hendrajoni melaksanakan safari ramadhan d Luak Limapuluh Kota. Bersama penggurus DPW NasDem, juga memberikan motivasi juga menampung aspirasi dari seluruh kader. 


Lisda Hendrajoni juga menyinggung Kabupaten Limapuluh Kota yang memiliki sektor dibidang pertanian, maka kedepan program ada di kementerian bisa diperjuangkanya untuk disuport ke Kabupaten Limapuluh Kota. 


Ketua DPD Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota Ilson Cong yang di dampingi Sekretaris Alia Efendi dalam sambuatannya mengatakan, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPW dan kepada Lisda Hendrajoni yang telah hadir bersama dalam kegiatan ini.


Kegiatan rakorda ini selain mempererat silaturahmi sesama keluarga besar partai Nasdem, tentu juga dalam rangka mempersiapkan agenda-agenda besar partai dalam menyongsong pesta demokrasi yang akan datang,” ucap Ilson cong.


Ilson Cong menyebutkan, kita berharap kehadiran Lisda Hendrajoni dan pengurus DPW Sumatera Barat dapat menambah motivasi bagi seluruh kader di Kabupaten Limapuluh Kota.


”Kami mengucapkan selamat datang kepada Lisda Hendrajoni beserta pengurus DPW di luak limopuluah, ini merupakan spirit bagi kami dalam membesarkan Partai NasDem di Limapuluh Kota, semoga kedatangan Lisda Hendrajoni disini memberikan semangat dan dampak positif terhadap kemajuan daerah ini,” tutup Ilson Cong


Dalam acara, terlihat hadir rombongan safari ramadhan juga dihadiri pengurus DPW, diantaranya, H. Masuk, M. Yusuf, Fadly, serta pengurus lainnya.


Sedangkan ditempat lain, Hj. Lisda Hendrajoni juga mengajak buka puasa bersama anak yatim di Kabupaten Pasaman. (gl)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius