Tingkatkan Silaturahmi, Bupati Benny Dwifa Buka Puasa Dengan Insan Pers



SUMBARNET.COM - Puluhan wartawan yang ada di Kabupaten Sijunjung berbuka bersama dengan Benny Dwifa Bupati Kabupaten Sijunjung, pada Rabu (28/4) di rumah dinas Bupati.


Hal ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pers dan pemkab. Tampak dari pantauan media ini, para insan pers begitu istimewa dilayani.


Tak ketinggalan istri Bupati pun menyambut baik para wartawan yang datang, "hari ini khusus berbuka dengan rekan - rekan wartawan saja, tak ada yang lain," sebutnya.


Hadir dalam berbuka bersama ini Wabup Iraddatillah, Kadis Kominfo Rizal Efendi, Kabag Protokol Pimpinan Afrizal Can bersama sekretaris dan staf.


Ketua PWI Sijunjung Rusdi berkeyakinan ditangan Bupati Benny Dwifa dan Iraddatillah Kabupten Sijunjung akan lebih maju. Diketahui Iraddatilah adalah Wabup termuda saat ini yang memiliki segudang ilmu dan pengalaman.


"Pemkab janganlah alergi terhadap kritik dan saran wartawan, kami siap mendukung program untuk kemajuan  Sijunjung," ujar Rusdi.


Rusdi berharap, "hubungan silaturahmi ini harus terus ditinggatkan dan hendaknya ada studi banding atau jumpa pers setiap kegiatan OPD," harapnya.


Dalam sambutannya Bupati menyatakan siap bergandengan tangan dan menerima masukan dari wartawan dalam membangun Sijunjung.


"Kami tak akan alergi dengan pers dan akan kami jadikan pers sebagai primadona di Sijunjung,” ujar Bupati yang tak bosan - bosannya menyampaikan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. (Danus)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius