Ustadz Orange Gelar Tausiah di Masjid Terapung Samudera Ilahi Carocok

 


SUMBARNET.COM - Ustadz Narlis Nazar, yang dikenal dengan Ustadz Orange ini, menggelar Tausiah agama di Masjid Terapung Samudera Ilahi Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan Kamis (8/4). 


Dalam tausiah agama Ustadz Narlis Nazar, dihadiri Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah. Dan beberapa orang kepala OPD. Ikut bersama sahabat Orange Sumbar.


Ustadz selalu tampil dengan branding warna orange ini, menyampaikan beberapa pesan tausiah nya, agar kita semua bisa selalu menjadi pribadi yang sabar.


Selain itu juga diharapkan pada kita semua agar bisa terhindar dari sifat munafik, seperti ciri - ciri orang suka munafik, yaitu ingkar janji, pembohong dan suka ingkar janji. Dengan tetap menjaga keimanan, dan tetap selalu mengucap syukur  pada Allah Swt. Dengan kondisi yang ada.


" muda - mudahan  kita yang hadir ditempat ini tidak tergolong orang ciri - ciri munafik. Amin Ya Roball Allamin," kata Ustadz Narlis Nazar.


Menutup tausiah nya Ustadz Orange selalu mengingatkan pada kita semua agar menjadi umat yang beriman. Karena sesungguhnya dengan beriman akan dibukakan pintu keberkaan Allah Swt.


Wakil Bupati Pessel Rudi Hariyansyah mengucapkan terima kasih atas tausiah agama disampaikan Ustadz Narlis Nazar, yang dikenal dengan Ustadz Orange. Muda - mudahan ceramah agama diambil hikmatnya, dan bisa nantinya bisa diterapka  dalam kehidupan sehari - hari ditengah masyarakat.


Acara ditutup dengan jamuan makan malam dikediaman rumah dinas wakik bupati Pessel. (gl)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius