Wagub Audy Tinjau Vaksin Covid19 Lansia IMA Chapter di Akper Mercubakti

 


SUMBARNET.COM - Indonesia Marketing (IMA) Chapter Padang melakukan launching pelayanan drive THRU Vaksin Covid-19 bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat.


Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, pada Selasa (27/4) Pukul.10.00-15.00 WIB, bertempat di Kampus STIKes Mercubakti Jaya jalan Surau Gadang, Siteba Kota Padang.


“Program ini sangat bagus, merupakan usaha nyata membantu pemerintah provinsi,” kata Audy.


Presiden IMA Chapter Padang Darmawi mengatakan, "sebanyak 300 anggota ingin mengambil peran dalam program vaksinasi covid-19," katanya. 


“Kegiatan ini melibatkan member IMA. Jadi kita launching di sini, ada tiga lokasi yaitu di Rumah Sakit BMC, Semen Padang Hospital, Rumah Sakit Ibu Anak Mutiara Bunda dan Stikes Mercu Baktijaya,” ujar Darmawi.


Darmawi menjelaskan cara mendaftar cukup dengan 1 vial maka akan dilakukan vaksinasi. Targetnya bisa dilakukan dua kali dalam satu minggu. 


Darmawi menyayangkan jika anggota IMA tidak memanfaatkan layananan vaksinasi kali ini. Sementara pada hari pertama ini ada sebanyak 20 orang yang ikut vaksinasi.


"Pemerintah menjamin vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinik yang ketat," ungkap Darmawi.


Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dan memberi apresiasi.


“Program ini sangat bagus, merupakan usaha nyata membantu pemerintah provinsi,” kata Audy. (AdF)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius