Zulhardi: Berdonor Darah Membuat Lebih Bahagia dan Damai



SUMBARNET.COM - Dibulan penuh berkah Ramadhan 1442 Hijriah/2021 Masehi, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang kembali menggalang sumbangan Donor Darah.


Pantauan media pada Senin (26/4) malam, bertempat di SJS Lapai Padang, PMI Kota Padang, melaksanakan Donor Darah selama Ramadhan dengan tema" Ramadhan Berdonor Darah".


Ketua PMI Kota Padang, Zulhardi Z Latif mengatakan, kegiatan donor darah ini sudah berlangsung selama bulan puasa. Ini merupakan inisiasi tim PMI Kota Padang.


"Peserta donor darah hingga saat ini sudah cukup memuaskan. Untuk kemaren saja 53 pendonor yang ikut dan hari ini 73 pendonor, Alhamdulillah, semoga jadi amal ibadah bagi pendonor," ujar Zulhardi


Anggota DPRD Kota Padang itupun berharap, semoga kedepannya makin banyak yang antusias mendonorkan darahnya, Karena ini adalah misi kemanusiaan.


"Dengan mendonorkan darah,dapat membuat pendonor merasa lebih bahagia dan damai. Bahagia karena dapat menolong sesama dan damai dengan tubuh sendiri ternyata juga dapat meningkatkan kesehatan secara psikologis. Mendonorkan darah juga dapat digunakan sebagai uji pemeriksaan kesehatan diri sendiri,"Ungkap ketua PMI Kota Padang


Kegiatan donor darah di Ramadhan Berdonor Darah ini juga ada berbagi doorprize dan hadiah yang menarik. Dan akan diundi saat penutupan donor darah ditanggal 11 Mai 2021 nanti," pungkas Zulhardi. (Dori/Arman)


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius