5 Tahanan Narkoba Kabur, Kombes Pol Sempana Sitepu: Masih Dalam Pengejaran



SUMBARNET.COM - Tahanan kasus narkoba di BNNP-SU kabur dari sel tahanan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara jalan Balai Pom, Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Minggu (16/05/2021) dinihari.


Dikutip dari liputan6online.com

kaburnya ke-7 tahanan tersebut dibenarkan oleh kepala bidang Pemberantasan BNNP-SU Kombes Pol Sempana Sitepu, pada Senin (17/05/2021).


Dirinya (Sempana Sitepu) menjelaskan, ke-7 tahanan berhasil kabur pada saat salah satu orang dari ruang sel blok B kamar 1 berteriak meminta air minum karena air di galon sudah habis.


"Pada saat petugas jaga akan memasukan galon air ke sel tahanan, tiba-tiba seorang tahanan dari dalam menyiramkan air cabai ke wajah petugas sehingga mengenai wajah serta mata," kata kepala bidang Pemberantasan BNNP-SU Kombes Pol Sempana Sitepu.


Selanjutnya, sambung Sempana Sitepu, para tahanan langsung mendorong dan memukul petugas. Petugas yang melakukan perlawanan agar para tahanan tidak melarikan diri, tetapi penjaga ditarik ke lorong sel untuk disiksa," jelasnya.


Lanjut di jelaskan perwira berpangkat bunga melati tiga di pundaknya itu, Seorang tahanan berhasil yang di tangkap kembali berinisial 'SS' dengan jarak 300 meter dari gedung BNNP. Sedangkan seorang tahanan lagi berinisial 'J' sudah menyerahkan diri. Sementara untuk lima orang tahanan yang berhasil kabur masih dalam pengejaran," tandasnya. (AdF/Kinoi)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius