Babinsa Kodim 1417/Kendari Dukung Operasi Ketupat 2021



SUMBARNET.COM - Terkait larangan mudik guna memutus rantai penyebaran Virus  Covid-19, Anggota Koramil 1417 -11/Ranomeeto jajaran Kodim 1417/Kendari melaksanakan pengecekan (Check Point) kendaraan yang melintas di pintu Gerbang Ranomeeto tepat di Jl. Kapten Piere Tendean, Kel. Baruga, Kec. Baruga, Kota Kendari.


Hal ini disampaikan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya, pada Jumat (14/5).


"Kegiatan pengamanan Ops Ketupat 2021 Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Baruga tersebut oleh petugas Gabungan, termasuk dari anggota Koramil Koramil 1417 -11/Ranomeeto yang tergabung dalam satuan Pengamanan Operasi Ketupat 2021," terang Dandim.


"Personel dari Koramil 1417 -11/Ranomeeto ikut berperan aktif membantu kepolisian dengan pelaksanaan di gerbang perbatasan Ranomeeto kegiatan pengamanan Ops Ketupat 2021 Covid-19 dengan tetap semangat," ungkapnya.


Di samping itu juga Danramil 1417 -11/Ranomeeto Kapten Inf Janwar  menyampaikan tentang tugas yang akan dilaksanakan hari ini, Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat. Petugas pos check point, akan memeriksa setiap pengemudi dan kendaraan yang melintas. 


"Selain memeriksa tujuan, petugas medis juga memeriksa suhu tubuh  setiap pengemudi atau penumpang yang akan Masuk maupun keluar Kota," pungkas Danramil.


"Agar diketahui tempat tersebut aman dan jauh dari gangguan baik itu yang datangnya dari dalam maupun dari luar, kemudian agar masyarakat merasa nyaman menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H," kata Janwar. (AdF/Pendim 1417/Kendari)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius