Camat Kuranji Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19 dan Menjaga Kebersihan Lingkungan




SUMBARNET.COM - Camat Kuranji Eka Putra Bahari ajak warga untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19 dan menjaga kebersihan lingkungan.


Ini di sampaikan oleh Eka ketika beliau menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif di masjid Nurul Islam Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji.jumat malam(30/4)


Eka menyampaikan bahwasanya wabah Covid-19 di Sumatera Barat di pertengahan April 2021 meningkat dratis sampai saat sekarang.


"Tentunya kita sangat berharap sekali kepada masyarakat untuk bersama-sama membantu memberantas penularan Covid-19 di Sumatera Barat Khususnya Kota Padang Kecamatan Kuranji.Dengan cara selalu menerapkan 3 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan"harap Camat Kuranji


Selanjutnya Camat Kuranji juga menghimbau warga agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggal seperti saluran air dan sampah. 


"Ini kita sampaikan kepada masyarakat mengingat bahwa cuaca sekarang beriklim panas dan lembap. Rata-rata nyamuk ini senang hidup di dalam atau di sekitar rumah. Bicara soal keberadaannya di dalam rumah, nyamuk ini senang ditempat yang banyak airnya atau penampungan air.Jadi untuk itu kita harus rajin membersihkan saluran air atau tempat penampungan air,"ungkap Camat Kuranji.


Selain itu Camat Kuranji juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada buya nama panggilan Zulhardi yang akrab disapa oleh masyarakat.


"Alhamdulillah Buya Zulhardi selalu ada untuk masyarakat di Kecamatan Kuranji.Apapun kegiatan yang ada di Kecamatan Kuranji beliau selalu ada untuk memberikan bantuan dan sokongan untuk kita, seperti bantuan masjid di malam ini, bantuan pengecoran jalan, drainase dan masih banyak lagi yang lain-lainya,"ungkap Camat Kuranji (dori)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius